100 Proposal ku…

akankah terjadi ?
ke-100 proposal impianku itu akankah menjadi nyata ?
atau hanya menjadi tulisan penghias dinding kamar ?

hanya setiap hari aku mengingatnya ..
hanya setiap jam aku berpikir akan jadi nyata ..
hanya setiap detik aku benar2 berharap semua itu akan terjadi ..

salahkah ?
salahkah bila aku hanya memikirkannya tiap saat ?
salahkah bila aku terus berusaha dan berdoa untk terwujudnya mereka ?

entah mengapa ..
ada segelintir rasa yg hadir ketika aku mengingat ke-100 proposal impianku itu ..
entah apa nama rasa itu ..
yg aku tau , Allah sdg melihat proposalku untk di jadikan nyata semua , atau ada yg di hapus dan di ganti dgn yg lbh baik ..
hanya Allah yg tau ..

aku hanya tak bisa berhenti berdoa agar ke-100 proposal permintaan itu dikabulkan di waktu yg tepat ..

sudah ada negara yg menunggu nunggu kedatanganku untk diperlihatkan betapa indahnya winter in Tokyo ..

tetap semangat melebarkan sayap , demi cita dan cinta ..

on my way to Jogja ,
16 syawal 1432 H

-dhiyanajma eljannah-

Leave a Reply

