Who is the next ??

Pantes.. Soalnya beliau aktif.. wawasannya luas.. punya jiwa kepemimpinan.. agamanya juga oke..

-AAR-

Wa’alaykumussalaam.. Bismillah.. Beliau cocok.. Soalnya beliau itu berwawasan luas.. berdedikasi tinggi.. aktif..

-LK-

Wa’alaykumussalam.. Beliau sangat pantas.. Saya dukung..

-AA-

Menurut saya, beliau pantes banget buat jadi presiden BEM KM MIPA karena dia punya kepribadian yang baik dan dia sangat bertanggung jawab dalam menjalankan sebuah amanah.. Jadi, menurut saya dia pantas untuk menjadi presiden BEM KM MIPA..

-NS-

Wa’alaykumussalam.. Menurut saya sih cocok aja yaa.. karena beliau sangat aktif.. wawasan luas.. bersemangat.. dan penuh inspirasi… hehe..

-DM-

Menurut aku, beliau pantas untuk jadi presiden BEM, soalnya beliau sudah banyak makan garam dalam organisasi dan insyaAllah taat sama syari’at.. Jadi, aku mendukung..

-AI-

Wa’alaykumsalam.. aku setuju kak kalo beliau jadi presiden bem.. sekalian nanti mewujudkan kampus madani..

-MRR-

Wa’alaykumsalam.. menurut aku, beliau cocok jadi presiden BEM.. beliau orangnya aktif.. pinter ngomong.. dan bijaksana dalam membahas suatu masalah.. dulu waktu training KA***I, kan dari mipa jpk dipegang beliau.. pas lagi runding tentang permasalahan kampus, beliau juga memberi arahan2 yang bagus.. kalo aku liat, beliau juga bagus amalan ibadahnya.. cocok jadi pemimpin..

-EM-

 

itulah cuplikan suara-suara mereka.. teman-teman dan adik-adik Najma yang ternyata mempunyai pendapat yang luar biasa…

Leave a Reply

