Jangan dibaca!

Oke. 

Sepakat.

Terhitung sejak hari ini, 24 Juni 2012 sampai tanggal 6 Juli 2012.

Sau mau fokus UAS.

Selesai.

Advertisements

Aktivis Dakwah, Kah?

ImageMereka bilang kita aktivis. Aktivis dakwah. Jilbab lebar, celana ngatung, dan berbagai sebutan lainnya. Ya, itulah identitas kami, para aktivis dakwah. Yang selalu berkoar-koar untuk berbuat yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar. Ya, itulah kami. Yang tak pernah absen syuro –rapat- untuk membicarakan agenda-agenda dakwah selanjutnya. Yang di notes handphone nya sudah berjejal deadline-deadline yang menanti. Yang hatinya selalu bercahaya karena Al-Qur’an. Yang wajahnya bersinar karena air wudhu. Itulah kami. Yang senantiasa berusaha menjalankan syariat Allah secara kaffah. Yang begini.. dan begitu.. Continue reading Aktivis Dakwah, Kah?

Lelaki Shalih itu…

Saya yakin, kalimat pertama yang keluar saat membaca judul artikel ini adalah : “Wah, Najma galau banget nih”

Hehe tenang saudara-saudara ini copasss… tadi iseng nyari di gugel tentang “ta’aruf palsu” ..

Ternyata malah dapet artikel kaya gini 🙂 

Lumayan lahh buat baca-baca.. siapa tau ada yang dapet hidayah juga lewat tulisan iniii…

Check it out…

 

ImageDi mataku, lelaki shalih adalah lelaki sederhana,tawadhu,sabar,dan tentu saja baik pemahaman agamanya. Kalau menurut akhwat lain, mungkin bisa berbeda-beda kan?

Keshalihan seorang akhwat,juga bisa menentukan kriteria apa saja yang harus dimiliki sang ikhwan,hingga bisa menjadi imam yang ia butuhkan..
Seorang akhwat hafidzah boleh dan bisa dipastikan,pasti mengharapkan seorang ikhwan yang hafidz juga sebagai suaminya…^^
Continue reading Lelaki Shalih itu…

Mengeja #C-I-N-T-A

ImageSaat cinta itu terpandang dari balik bukit yang jauh maka kau tetap mengenalnya dan bergetarlah sudut-sudut hatimu. Saat ia datang melangkah mendekatimu maka kau mempersiapkan segalanya untuk menyambut yang kau cinta. Seperti cintaku padamu pun seperti itu, saat jiwaku tau kau telah datang mendekat maka aku mempersiapkan segalanya untuk menyambutmu. Itulah cinta, kau sambut dengan sebaik-baiknya sebelum ia datang kepadamu. Maka siapkan segala kesholehanmu untuk bisa bersamanya. Continue reading Mengeja #C-I-N-T-A

Terapi Rasulullah Menyembuhkan Penyakit CInta

ImageMUKADIMAH


Virus hati yang bernama al isyq (cinta), ternyata telah memakan banyak korban. Mungkin anda pernah mendengar seorang remaja nekad bunuh diri disebabkan putus cinta, atau tertolak cintanya. Atau anda pernah mendengar kisah Qeis yang tergila-gila kepada Laila. Kisah cinta yang bermula sejak mereka bersama menggembala domba sewaktu kecil hingga dewasa. Akhirnya sungguh tragis, Qeis benar-benar menjadi gila ketika Laila dipersunting oleh pria lain. Apakah anda pernah mengalami problema seperti ini atau sedang mengalaminya ? Mari kita simak terapi mujarab yang disampaikan Ibnul Qayyim dalam karya besarnya Zadul Ma’ad.
___________________________ Continue reading Terapi Rasulullah Menyembuhkan Penyakit CInta

BOIKOT PRODUK ZIONIS ISRAEL!

.. reflection for self-acceleration ..

 

Bantulah berjuang!!! “Tapi gimana caranya??”. Mungkin hal-hal di bawah ini bisa jadi cara untuk kita berkontribusi bagi saudara-saudara kita di Palestina sekarang:

       Mendoakan mereka (ini yang paling mudah namun sering terlewatkan)

       Memberikan sumbangan dana

       Melakukan aksi dan propaganda, baik melalui tulisan (blog), milis, poster, dan media lainnya

       Mengajak sebanyak-banyaknya orang lain untuk ikut peduli dan membantu

       BOIKOT produk-produk yang membiayai agresi Israel! , dll

Ya Rabb.. mudahkanlah tangan-tangan kami, dan kaki-kaki kami untuk dapat membantu saudara kami di Palestina. Mudahkanlah lisan ini untuk aktif menyuarakan kebenaran.. amin

 

Daftar Produk AS yang Diboikot Oleh Para Ulama (karena mensupport agresi Israel)

Restoran:

KFC, Arbys, McDonalds, McBurger, Pizza Hut, Chilies, Hardees, Paridies, Pizza Little Sitzer, Jack in the Box, A&W, Kantez, Baskin Robbins, Wimpy, Dominos Pizza, Texas, Slizer, Starbucks

Produsen Minuman:

Pepsi (Mirinda dan 7up), Coca-Cola *Anda kalau…

View original post 116 more words

Siapa yang Belum Shalat ? ^^

Image“ketika siang tak bisa memberikan jawaban  atas semua lelahmu..

maka hanya keheningan malam-lah yang mampu..”

-Eljannah,2012-

Ketika menyebutkan ciri-ciri orang yang bertakwa, Allah Subhanallahu wa Ta’ala berfirman yang artinya, “Mereka sedikit sekali tidur di waktu malam. Dan selalu memohonkan ampunan di waktu pagi sebelum fajar.” (QS. Adz Dzariyat: 17-18) Continue reading Siapa yang Belum Shalat ? ^^