8 September 2012

8 September 2012..

terimakasih banyak yaaa atas ucapan milad nya.. atas perhatiannya.. atas kesabarannya, sudah menunggu hingga jam 00:00 hanya untuk mengucapkan kata milad ituu..^^

terimakasih untuk seseorang yang di sana, yang memberi ucapan paling istimewa. kata-kata nya tidak seindah kata-kata mu atau mereka.. tapi seseorang itu mengucapkannya dengan penuh perasaan.

“Selamat ulang tahun ya, Pi.. semoga jadi anak yang shalihah.. semoga apa yang pipi cita-citakan tercapai.. aamiin..”

“syukran jazakillah mamaa.. semoga di usia yang semakin bertambah, ada kedewasaan yang Allah berikan.. semoga pipi bisa selalu bikin mama tersenyum ya.. maaf ma, 20 tahun ini pipi belum bisa memberikan kebahagiaan yang utuh.. makasih ya maa atas kesabaran dan cintamu selama duapuluh tahun ini.. duapuluh tahun mendatang.. dan duapuluh duapuluh tahun lagi.. :’)”

yup. itu sms dari wanita paruh baya penuh cinta.

makasih juga buat temen2, sahabat najma, kakak2, mba2, om, ibu2 tetangga (?), fiboo, donyi, dayko, raku, dan lovy yang juga udah mengucapkan selamat milad ke najma..

fiboo, donyi, dayko itu boneka kodok nya naj.. lovy itu boneka lucu dari sahabat yang selalu suka ceroboh, dan sering lupa dimana menyimpan kunci kosan. -,-

oya, terimakasih juga buat Kak Laisa versi ku, yang berniat jahat! pura-pura lupa dengan tanggal lahir adik manisnya, tapi akhirnya sms juga jam 23:sekian tadi malam ^^

“met milad ya sayang :*

semoga cita dan cinta kamu berpeluk mesra dengan takdir Allah hingga kelak melihat wajahNya dalam terangnya cahaya bintang di syurga. semoga ikhtiar dan tawakkal selalu diiringi nafas keikhlasan hingga dalam sepi hanya nikmat yang terasa.. barakallah.. semoga semakin disayang dan dicintai Allah.”

Pe I Ceee…. syukran jazakillah ya kakak cantik yang paling sabar ngadepin bocah kecil ini.. hehe..

btw, itu kata2 terakhirnya hampir sama kayak kata2 kakak yang lain.. kalian janjian ya? :p

oya, ditunggu kodoknya!!! ^^

sykran jazakillah juga untuk ukhti2 REFRESH yang sudah berbaik hati melupakan hari miladku -,- (tepung mayzena).

syukran untuk shabrinaa yang rela nelfon2 teruuus, padahal kemarin naj lagi seminar.hehe..

terimakasih atas ucapan dan doa nya ya ukh..terimakasih atas ucapan aamiin dari lisanmu.. ^^ terimaksih sudah mau berbaik hati mendengarkan teriakanku kemarin karena satu buah kucing -,-

semoga kelak, kita bertemu di gerbang kesuksesan yaaa…. Go imperial college londoon!! ^^ Go japaaan!! ^^

Syukran juga untuk sahabat di cina sanaa… yang masih mengingat tanggal lahir sahabat baiknya ini.. makasih enciiiipppp… miss you so bad, sist..

ah ya ada satu lagi.. teruntuk sahabat refresh yang sekarang entah bagaimana kabarnya T.T

maee,,, come back to us.. kami merindukan melingkar bersamamu.. merindukan menyusun strategi dakwah kita seperti dahulu..

kita main lagii yuuk… ayuuk kita jadi pj.keamanan TA sama Sanlat lagii…

hm.. kangen kamu banget ukh.. T.T (rabithah for you)..

 

Hm..

sekali lagi, sekali lagi, terimakasih banyak atas semua nyaaa…

atas hadiah istimewa nya.. atas ukhuwah nya.. atas cinta nya…

atas doa dan harap nya..

 

 

Love you so huge,

 

Najma.

 

 

 

 

Advertisements

6 thoughts on “8 September 2012”

  1. masih untung diselamatin penk, harus berterimakasih dong. traktirannya akan selalu ditunggu kok, kirimin makanan dari sono jg boleh ๐Ÿ™‚
    semoga semoga bahagia selalu penk xD

    1. ini pasti tepung mayzena yak? :p
      hehe diselamatin? emg aku habis terjatuh dari mana pi? hahaha.. ๐Ÿ˜€
      iye pi… makasih yep atas ucapan dan doa serta harapnya dan cintanya (?)
      hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s