………..

Kalau saja saya boleh meneriakkan langit tentang yang sedang saya rasakan saat ini.. saya pasti sudah melakukannya sejak malam lalu.
saat semua helaan nafas menjadi saksi atas betapa rapuhnya diri ini. saat semua harapan terhalang sempurna oleh keadaan..
saat semua kenangan harus terhapus paksa karena kebolehjadian yang semakin menyusut..

kalau saja saya boleh meneriakkan sejuta kata yang ingin saya teriakkan, saya sungguh pasti sudah melakukannya .. pasti.. kalau saya benar-benar meneriakki langit malam tadi, saya mungkin lupa dengan makna iman.. tapi nikmatnya, langit masih memberikan saya pesona iman yang tertanam dalam diri. saya masih meletakkan iman itu tepat di dasar hati. sehingga tak ada caci untuk langit. atau untuk siapapun malam tadi. Ya Rabb… ikhlaskan Rabb… ikhlaskan…. ikhlaskan….. 😥

Leave a Reply

