syafakillaaah..

jadwal BitLing malam ini ternyata mulai berjalan. dan kau tau, kemana malam ini saya BitLing??

Margono.

hiiih ngapain coba ya mabit di margono..
hehe habisnya mau gimana lagii..

ituu tuuh si saudari terkasiih lagi butuh oksigeen..

yailah paaan… oksigen banyak koook niihh.. mau diambilin apah pake plastik? hehehe..

hemm akhirnya karna dia kangen banget sm si om oksigen, saya bawalah dia ke rumah sakit terdekat..

awalnya sih ke PMI dulu.. terus habis itu dipindahin ke margono. soalnya obat dan alatnya nggak memadai..

masuk IGD.. heu.. dia nangis.. saya juga tambah nangis..

yaah memang kadang tangisan itu menular yah saudara.. baiklah..

hm.. sekarang dia udah mulai bisa senyum kok.. ketawa malah..

hehe.. syafakillah shalihah..

moga Allah segera mengangkat penyakitmu yaa ..

dan membuatmu semakin sabar..

yang sabar yaah.. lalu lipatgandakan dan lipatgandakan lagii..

semangaaaat ^O^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s