just wanna laugh..

baiklah. pagi ini saya sudah disuguhi kejadian menarik..

setiap selasa pagi, saya selalu datang ke kampus seperti halnya anak SD. kenapa? soalnya saya kuliah jam 7. hm yaa meskipun kemudian kita meminta dimundurkan waktunya jadi setengah delapan.

naaah pagi ini.. seperti biasa, saya dateng telat. fiuuuh… hape saya eror saudara-saudara.. padahal sii panci oktapianci harus saya jemput. tapi saya ngga tau dia dimanaa.. bayangin aja. jam setengah delapan itu saya udah di kampus. tp tiba2 berturut-turut sms masuk.. hm..

akhirnya saya galau. baik. naik motor lagi. berputar. jemput panci..

okee ketemuu dan sampailah kita di kampus. eh tapi pas di jalan saya ditelfon sm temen yang juga ngambil kelas yg sama. ditelfon! “kodook.. dimana?? dah mulai nih kuliahnyaa..”
dan saya bingung. udh ada dosennya kenapa masih bisa telfon? haha canggih banget.

pas di kelas, saya tanya tuh yg telfon saya, “kamu tadi nelfon aku dimana?”
“di sini.. niih aku nelfon di sini.. trus ibu nya ada di samping aku.”
omaigot. dia nekat banget..

hm baiklah.. kesimpulan awal: dia ngga bisa tenang belajar kalo aku belom duduk di sebelahnya. haha..
nice.. nice..

trus.. dosennya lagi jelasin tentang struktur asam asam gitu..
nah ada prtanyaan.. siapa yg bisa gambarin struktur asam cis butendioat..

nah temen saya yg td telfon tuh lgsung maju..

dengan pd menuliskan.

dosennya nanya, “ya.. gimana? pada setuju sama jawabnnya mba ia?”
*yep. nama anak itu ia.
anak2 sekelas serentak menjawab, “setujuuu…”
ia nya senyum senyum.. :))

trus ibu nya gambar2 sesuatu di papan tulis..

ada yg gambar nya sm kayak gambar nya ia. ada jg yg beda. beda nya cuma di ch3 sm H.

struktur yang ada H nya ditanya ke anak2, “kalo ini namanya apa?”
kita jawab,”asam cis butendioat..”

trus ibunya nunjuk yang ch3,”kalo yg ini?”
“dua dua dimetil butendioat..”

naah ternyataa… si ia itu malah gambarinnya yang dimetil butendioat.. padahal disuruhnya asam butendioat..

sontaklah si ibu lgsung tanya,”jadi, siapa td yg setuju sm jawabannya mba ia??”

kita langsung bilang kompaak,”ngga jadiiiiiiii…..”

haha…

kalo kata temen saya si panci..
“si ia tuh ibaratnya.. habis dikerubungin sm kita, langsung kita tinggalin jauh2..”.haha..
atau,”si ia kayak habis jatuh dr gedung pencakar langit..”

haha sungguh deh itu seruangan pada ketawa semua..

apalagi saya. saya disebelahnya persis..

trus dia ngmg,”puas kaliaaan? puaaass??”

“puas banget a… puas bangeet…”
hahaha…

baiklaaah.. itu hanya guyon ya saudara-saudaraa…

belajar organik itu harus diselingi candaan. kalau ngga, otak kita bener2 akan melisis setelahnya -,-

Leave a Reply

