racauan sebelum berangkat kape

beberapa detik lalu, kubiarkan kursor pembuat huruf ini diam, hanya berkedap-kedip, menunggu sang empunya berimajinasi kembali menorehkan tulisan-tulisan magisnya. *apasih.

rasanya, malam ini, saya ingin sekali terus-menerus menatap langit, menatap bintang yang benderang, menatap rembulan yang begitu memancarkan kelembutan. rasanya, malam ini, saya hanya ingin terus-menerus seperti itu. hingga kudapati pagi telah datang bersama mentari. Continue reading racauan sebelum berangkat kape

Advertisements

Satu Tubuh-Zahyd dan Maidany

 

Ku Lihat
Ada Prasangka dihatimu
Melihat Diriku saat ini
Karena Terpisahkan diri
Dengarkanlah Hatiku
Yang Masih Tetap Merinduimu

Reef:
Aku Masih Seperti Yg Dulu
Mencintaimu Dengan Rasa Imanku
Sampai Kini Semua Belum Berubah
Sebab Cintaku Bukan Karena Dunia

Brigde:
Cinta Kita
Karena Satu Tubuh
Yang Tak Terbatas
Jarak Dan Waktu

Andai Ada
Kata Berpisah
Cukuplah Ia
Hanya sampai Di Mata…

Reef End:
Aku Masih Seperti Yg Dulu
Mencintaimu Dengan Rasa Imanku
Sampai Kini Namamu Akan
Tetap Bersemi… Menghiasi…

Doa Cinta Ini….
Doa Cinta Ini….

[sigh]

Allah..

Kau tau? Ya, Kau pasti tau..

aku bersyukur Rabb. atas segala limpahan cinta kasih yang telah Engkau curahkan pada hambaMu yang berlumur dosa ini. padahal, Kau tau Rabb, dosa-dosa ini bahkan sudah tak lagi bisa dihitung, sudah terlalu besar. tapi Kau tetap saja memberikan aku nikmat ini dan itu, memberika cinta kasihMu itu.

Rabb, harus seperti apa lagi aku? aku harus bagaimana?

Well, ah, bodoh sekali aku kalau harus terus menerus mengurusi hal-hal sepele seperti ini. padahal, di luar sana, aku harus terus menerus mensenyumkan bumi dengan karya-karya ku. lantas?

Rabb, boleh tidak?

aku membenci perasaan itu?

 

karena aku sudah terlalu benci dengan semua rasa yang kata orang menyenangkan, yang kata orang indah, yang orang-orang sering menyebutnya cint—-.

aku benci. aku benci. aku benci.

aku benci padanya. pada yang orang-orang sering sebut itu cint—-.

 

[sigh].

Quote SaFillah

pagi ini, kerjaan saya di jakarta cuma beresin rumah (baca: nyuci beberapa gelas, nyapu beberapa helai sampah, masak nasi goreng; atau lebih tepatnya ngerecokin mamah masak), nonton hunter x hunter sampe episode 15, dan yang paling menyenangkan itu saat ini : menulis. eh bukan. corat-coret.

pagi ini, saya juga bukannya mau berbagi cerita. humpft sepertinya hidup saya sedang tidak berminat untuk bercerita apapun selain ketampanan Killua (kyaaaaa ^^)

saya lagi iseng ngumpulin kata-kata bagus atau kata gaulnya itu ‘quote’ dari Ustadz SaFillah. Let’s, check it out!! Continue reading Quote SaFillah

padahal dulu sekolah saya dari SD sampe SMA itu RSBI. well, memang banyak sekat jadinya kalau ada RSBI, non RSBI, atau sekolah kumuh bahkan. demi terciptanya pendidikan yang layak, saya dukung : HAPUSKAN RSBI!

UNS–oed

 

kemarin, ya tepat banget kemarin, hari sabtu, tanggal 12 januari 2013, Rohis Mipa Unsoed kedatengan tamu dari SKI Mipa UNS. well, ini menurut saya cukup mendadak. kita–rohis mipa itu baru tau kalau mereka mau dateng sekitar beberapa hari sebelumnya. dan akhirnya kita gedebag-gedebug. kita? yah, tentunya bukan saya.

oh ya, gini-gini saya anak rohis mipa lho.. *kagak ada tampang,naj! -,-

naaah, karena kita–bukan saya– gedebag gedebug tuh nyiapin keperluan-keperluan penyambutan (padahal mah, disambut sama saya juga udah seneng banget :D), akhirnyaaa, kita bikin kenang-kenangan gitu deh. bentuknya bulet–bulet ya–, warnanya kuning. apa hayoo?  Continue reading UNS–oed

yang ini…

meskipun beban yang diemban cukup lumayan agak berat, tapi saya suka dengan status rumah catatan cinta ini menjadi sebongkah catatan-catatan yang akan menyejarah pada waktunya kelak.

agar ketika rindu pada masa-masa dimana saya masih galau, alay, dan ababil, tinggal saya klik pada mesin pencarian serba ada itu, dan ketemulah rumah saya ini.

cukup. Continue reading yang ini…

nonabs—

betapa membahagiakan, ketika saya dengan tegas dan lugas serta jelas menceritakan masalah-masalah yang sedang saya hadapi (belaga kaya pejabat yang kalah tender). kau tau? bahagia nya itu seperti… eum… seperti makan es krim tiap hari, tiap detik. bahagianya itu, seperti menjadikan es krim sebagai makanan pokok. nah, iya kan, bahagia? ^^ Continue reading nonabs—

well,done!

peduli sama apa yang orang lain prasangka-in?

orang lain nggak tau kita kayak gimana. yang tau diri kita ya cuma Allah. bahkan kita sendiripun nol besar pengetahuannya tentang diri kita masing-masing.

lantas, apa hebatnya kalau ada orang yang dengan bangga membacakan karakteristik negatif saudaranya? apa hebatnya? apa?

well, aku gak pernah peduli sama siapa orang nya. bagaimana sikapnya. apa maunya. 

yang jelas, aku masih di sini. aku masih sangat membutuhkan dakwah ini. 

aku disini untuk dakwah, untuk Allah, bukan untuk mereka, atau golongan manapun.

 

cukup ya!

gak usah ikut campur lagi.

ini urusan aku sama Tuhan aku.

dan selebihinya, anda sebaiknya nggak perlu tau. apapun itu!

 

selamat malam. semoga besok masih diberikan kesempatan untuk menebar benih kebaikan menuju senja kemenangan…