aku cinta pada sujud dan rukukmu untuk TuhanMu

Sebelumnya, saya minta maaf ya kalau posting hal yang sangat berkaitan dengan mu ini saya publish tanpa izin..

Ini adalah segelintir racauan dari sahabat pena saya di seberang sana. Entahlah, dia sedang berada dimana sekarang.

Dan maaf juga saya dengan lancang menyebutmu sebagai sahabat pena -,-

Emang sejak kapan kita sahabatan?

 

Aku mencintaimu, karena sujud dan rukukmu pada Tuhanmu.

“Berkali-kali saya itu mau ngelupain dan gak mau lagi berhubungan,, tapi ternyata susah.. Kadang saya nya yang gak tahan.. Atau sebaliknya.. Dia bahkan pernah sampe nangis.. Dia pengennya biasa aja.. Ya tapi saya gak bisa juga terus-terusan kayak gitu. Nanti kan gawat..”

 

“Ternyata lelaki itu lemah dan perempuan itu kuat.. Bener kamu, Naj.. Mencintai dalam diam emang jauh lebih indah. Sekarang saya justru gak berani deketin dia. Sekedar mau bertegur sapa di jejaring sosial aja pikir-pikir dulu, dan akhirnya ngga jadi. Akhirnya malah belajar menghormati, belajar lebih tanggung jawab, belajar semangat, belajar kesejatian, dan keikhlasan..”

 

“Namun, di mata sang maha berkehendak selalu ada yang terbaik.. Dan karena itu pula terlahirlah pembelajaran menjadi hamba.. Belajar dalam perjalanan yang misterius. Belajar mengemban amanah berupa rasa yang Allah titipkan untuk hambaNya..Cahaya imannya kemudian menjadi pengingat di setiap waktu..”

 

Dari obrolan singkat itu, kemudian terlahirlah sebuah gaya pikiran yang baru. Yang jauh lebih keren dari orang terkeren yang pernah ada.

Kemudian kelak saya berjanji, untuk mencintai dalam diam. Mencintai ia, yang cinta pada sujud dan rukuk pada-Nya Yang Maha Mencinta..

Siapapun ia.. Siapapun ia..

 

Maaf sekali lagi. Dan terimakasih.

Leave a Reply

