i-m-h-o

Saya adalah termasuk salah satu anak perempuan manis (?) yang suka sekali mengganggu orang lain. Dalam berbagai hal. Dengan beragam kondisi. Yup, saya suka sekali mengganggu. Karena saya bukan tipe perempuan yang suka berlama duduk sendiri, termenung sendiri, dan menikmati kesendirian itu sendiri. Saya lebih suka bersama orang lain, lebih tepatnya, saya sangat suka jika ada objek yang bisa saya ganggu.

Seperti saat itu. Ketika semua orang di kelas kromatogr*fi itu khidmat menatap para presentator mempresentasikan hasil diskusinya, saya justru limbung dengan suasana yang ada. Bosan. Bosan se bosan bosannya. Mana ada orang yang bisa bertahan selama 150 menit hanya untuk memperhatikan sekian manusia berjejer manis di depan, membicarakan A sampai Z, dari hal yang kita tidak tau sampai hal yang benar-benar tidak kita tau, kemudian ber-ramai-ramai mengacungkan tangan untuk bertanya hanya untuk sebuah nilai aktivitas di kelas. 

Well, saya merasa sangat aneh dengan kondisi itu. Ber-ramai-ramai mengacung, bertanya, hanya untuk mendapat pujian “waah pertanyaannya kren banget.. kok gak kepikiran ya?” dan tentunya juga untuk mendapatkan nilai dari sang dosen.. Yah, plus satu lah untuk satu pertanyaan.

Hm dan ketika saya sudah mulai merasa lelah dan bosan, biasanya yang saya lakukan adalah, mulai menusuk-nusuk pipi teman samping, depan, belakang dengan pensil, pulpen, atau sesekali dengan pisau. Yang terakhir agak psikopat memang. Tetapi sepertinya pantas untuk dicoba.

Setelah puas menusuk-nusuk pipi teman-teman saya yang innocent itu, biasanya saya menulis-nulis hal yang absurd. Bukan menulis. Lebih tepatnya mencorat-coret. Apapun. Dari menulis-nulis nama asli saya, nama samaran saya, nama pacar saya (?). Menggambar kodok, pelangi, hujan, awan, dan titik-titik yang kemudian membentuk graf. Atau menceritakan berbagai agenda saya yang beruntut di sepekan terakhir, yang belum dikerjakan sama sekali. Kemudian saya tulis bahwa itu adalah konspirasi dan saya stres.

Nah, kemudian saya mencoba merobek halaman tengah pada buku saya yang lucu unyu-unyu untuk kemudian menjadi pelampiasan atas segala kebosanan yang menggandrung.

Kemudian saya coba tulis mimpi-mimpi yang harus saya tunaikan sampai di akhir 2012 lalu. Dan saya malu untuk menyebutnya. Hasilnya, hanya ada 1-2 yang bebas mengangkasa, sisanya terpendam lagi menusuk bumi (?)

Ada juga lirik lagu yang sedang populer di HP saya. Well, padahal lagu itu kata teman-teman adalah tembang 70-an (kacau, gak apdet banget). Menulis kata-kata dilagu itu sembari menggambar love love. Karena memang inti nya masih tetap sama; cint-hemmp.

Nah kan, setelah itu ada tulisan besar, cantik, indah :: Dhiyanajma Eljannah ^^

Saya juga gak tau kenapa saya suka banget sama nama ini. Hm, mungkin karena nama ini menyimpan jutaan makna 🙂

Lalu dihalaman setelahnya, saya MEMAKSA teman-teman saya (depan,samping,belakang) untuk menuliskan seperti apa saya.

Judulnya, This Is My Own Character,, menurutmu, aku kayak gimana?

1. Suka ngomong sendiri

2. Koleris-Sanguinis banget

3. Suka nulis-nulis gak jelas

4. Gak suka makan

5. Cinta es krim

6. Gak suka air putih (air mineral-red.)

7. Gak suka daun bawang, terong.

8. Gak suka sama semua hewan (semuaaaa), semut sekalipun.

9. Ambisius

10. Kadang keras kepala

11. Kadang ketus

12. Bawel

13. Rame

14. Suka hujan dan pelangi

15. Cinta banget sama kodok

16. ABSURD…

 

1. No Komen. Kamu terlalu absurd, pit.

 

1. Lebih narsis dari gue

2. Lebih fotogenik dari gue

3. Kalo difoto, muka nya berubah (jadi lebih cantik-red)

 

1. ALAY

 

1. Kamu baik.

 

Aaaah yaa begitulah kira-kira pandangan teman-teman kelas tentang si kecil Najma.

Well, saya bisa saja jauh lebih menyeramkan dari itu. Jaga jarak yaa.. Haha

Sekian, terimakasih.

Leave a Reply

