ulangtahun..

Waktu sudah menunjukkan pukul 00:18. Dan kau tau apa artinya?

Happy milaaaad… Met milad yaaah.. Selamat hari lahiiirr… Ini tanggal empat Januari looh.. Kamu milad nya tanggal 4 Januari kan ya? Iya kan?

Hm.. Hehe pengen ketawa rasanya dengan tingkah bodoh saya awal pagi ini. Bukannya belajar, atau membaca, atau menulis, atau menonton SMTOWN, ini malah sibuk mengucapkan hari lahir seseorang, beberapa orang, banyak orang pagi ini.

Memangnya siapa yang merayakan milad pada tanggal ini, Naaaj?

Oke baiklah. Saya akan segera mengakui kekonyolan saya ini. Tapi sungguh dan ciyus saya benar-benar hanya ingin mengucapkannya. Hm, yah, siapa tau followers Catatan Cinta Najma memang ada yang merayakan hari lahirnya. Atau bisa saja teman-teman di twitter dan facebook ada yang sedang merayakannya.

Toh, mengucapkan, mendoakan seseorang itu tidak melulu mesti si empunya diri tau kan ya kalau dia sedang didoakan?

Dan oleh sebab itulah, saya berdoa untuk kamu, yang merasa sedang merayakan hari lahirnya yang kesekian..

Semoga Allah semakin menyayangimu.. Menyalakan lentera keimanan atas beku nya hati beberapa waktu lalu.. Membimbing langkah kakimu yang kadang gontai mengemban amanah.. Menyemat semangat juangmu yang sering berkelok berganti arah..

Semoga Allah semakin ridha atas hidupmu.. Ridha pula atas matimu (kelak).. semoga Allah berkenan membantumu menyelesaikan segenap tugas dan amanah yang belum sempat kau selesaikan..  semoga Ia berkenan menunjukkan mana gelap, mana terang.. Karena bisa jadi, hatimu yang sebenarnya lembut itu sedang tertutup debu hingga hilanglah sudah cahayanya..

Semoga Allah tetap mencintaimu.. Mencintaimu sebagai hamba yang berpasrah atas segala takdirNya.. Mencintaimu sebagai hamba yang ridha atas segala ketetapannya. Tidak banyak bertanya tentang ini dan itu.. Karena yakinlah, takdir mu yang seperti itu dan itu, akan memberikan banyak pengaruh pada takdir orang lain. Dan aku doakan, semoga takdirmu yang sepeti itu dan itu, memberikan dampak postif untuk mereka yang berada di sekitarmu.

Last, semoga kamu tetap mencintai Allah.. Allah.. Allah dan RasulNya..

Mencintai Allah dan Rasul Muhammad, di atas segala cinta.. Agar kelak, kita sungguh-sungguh akan bertaaruf di syurga, disaksikan oleh Yang Maha Mencinta..

Semoga, kita dan semua yang kita sayangi, akan berada di dekat kita, di tempat yang mulia..

Untuk kamu, yang merasa sedang merayakan hari lahir ke sekian. Pun untuk kamu, yang selalu merasa seperti baru dilahirkan. Karena isak tangis yang mengiringi taubatmu sepanjang siang dan malam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s