simakuli

Malam ini, saya harus berbaik hati dengan simakuli yang lucu unyu-unyu ini. Kenapa saya harus bilang dia lucu unyu-unyu? Yep, tentu saja karena dia selalu membuat saya tertawa sepanjang malam ini. Hah, kenapa pula harus tertawa? Hm, mungkin karena saya terlalu sulit untuk membuatnya tertanam jauh di dalam lubuk hati saya malam ini.

Sampai saat ini, pukul sebelas lewat sekian malam ini, saya masih saja membaca literatur simakuli ini, dengan spidol merah yang sengaja menghiasi. Kenapa harus spidol merah? Karena saya harus yakin, bahwa esok, simakuli ini harus saya habisi, sehabis-habisnya. *yakin naj? -,-

Dimana seni dari simakuli ini? Dimana? Coba tunjukaan! Tunjukkaaaan! *oke,saya berlebihan.

Membaca, menghafal, kemudian lupa. Membaca lagi, menghafal lagi, kemudian lupa lagi. Membaca berulang kali, menghafal lagi, dan –yah– anggap saja sudah tidak lupa.

Well, beberapa menit yang lalu saya sedang melakukannya. Setelah saya hampir yakin bahwa saya akan menganggapnya tidak lupa, maka saya beranikan diri untuk menari di dalam blog saya ini ^^

Ahh, jadi sebenernya ada apa dengan simakuli ini?

Hempftt..

Simakuli ini berhasil membuat dunia seakan sempit. Oksigen berkurang sekian ribu ton, awan menghitam seketika, hujan menderas disertai planaria, dan badai salju plus beruang kutubnya.

Hm, yah, itu menurut saya. Menurut saya simakuli yang satu ini memang selalu membuat hidup saya semakin ind-hempftt..

Lalu, kira-kira apa yang harus saya perbuat?

Apaaa?

Apa, wahai mawar berduri?

Apa, wahai cicak di dinding?

Apa, wahai cacing di tanah?

Apaaa?

 

Oke, saya tau. Ini sudah malam. Ini sudah melampaui batas. Well done.

Saya sudah selesai belajar. Saatnya berwudhu, kemudian membiarkan pikiran saya terbang, menerawang, dalam dimensi yang berbeda. Semoga saja, simakuli ini berbaik hati, menunjukkan apresiasinya pada saya, yang sudah dengan sangat setia menemaninya sampai jam sebelas lewat sekian malam ini.

Leave a Reply

