count-of…..

inilah, inilah bukti betapa Allah sangat mencintai hambaNya. inilah bukti, bahwa sampai detik ini, sekarang ini, Allah masih belum melepas pengawasannya. masih terus memberikan perlindungan dan pertolongan. 

Allah, andai ruh yang bersemayam atas izinMu di dalam jasad ini Kau cabut, entah harus pergi kemana ruh ini. membersamai jasadku yang sudah berlumur dosakah, atau dengan menatap malu menuju perjumpaan denganMu..

Allah, kali ini aku mengerti.. sungguh sangat mengerti. kadang, yang kita tak mengerti, seharusnya itulah yang membuat kita menjadi mengerti *apasih naj*

Yakin, dan terus yakin akan perjumpaan denganNya. 

Yakin, dan semakin yakin akan perjumpaan denganNya..

karena hidup itu banyak rasa. Matipun juga.

Tinggal tentukan, hidup mulia, atau mati syahid.

 

 

Maaf seribu maaf. Kali ini saya benar-benar galau. Dan saya sedang men-deaktivasi-kan jejaring sosial saya dengan latar biru-putih itu untuk sementara waktu. Semoga masih bisa berceloteh ria di rumah saya yang indah ini 🙂

Leave a Reply

