yang ini…

meskipun beban yang diemban cukup lumayan agak berat, tapi saya suka dengan status rumah catatan cinta ini menjadi sebongkah catatan-catatan yang akan menyejarah pada waktunya kelak.

agar ketika rindu pada masa-masa dimana saya masih galau, alay, dan ababil, tinggal saya klik pada mesin pencarian serba ada itu, dan ketemulah rumah saya ini.

cukup.

saya benar-benar ingin menjadikan rumah ini sebagai pengganti rumah yang sudah lama sekali ingin saya benahi, tapi tak kunjung berkesempatan untuk membenahinya. padahal, tinggal ganti akun saja. repot banget!

ah tapi tetep ngga semudah itu. ngga semudah itu. *sambil menggeleng-geleng kepala mantap.

mendingan bersemayam aja lah di sini. menceritakan apapun di sini toh akan jauh lebih enak.

meminimalisir keingintahuan para pencari najma yang sudah lama mengintai di jejaring sosial yang biru-putih.

udah lah ya, cukup kepo sama orang lainnya.

kepo aja tuh sama diri sendiri yang jelas, masih banyaaaak banget salahnya *ngomongsamakaca.

ah udah lah. udah sore. mau beres-beres kamar dulu biar rapih. biar temen2nya fibo betah ^^

 

ah ya tunggu postingan selanjutnya, tentang perjabatan hati yang dijalin hanya dengan waktu 2 jam ^^

ah. love you so much.. cemimiiw.. 🙂

Leave a Reply

