UNS–oed

 

kemarin, ya tepat banget kemarin, hari sabtu, tanggal 12 januari 2013, Rohis Mipa Unsoed kedatengan tamu dari SKI Mipa UNS. well, ini menurut saya cukup mendadak. kita–rohis mipa itu baru tau kalau mereka mau dateng sekitar beberapa hari sebelumnya. dan akhirnya kita gedebag-gedebug. kita? yah, tentunya bukan saya.

oh ya, gini-gini saya anak rohis mipa lho.. *kagak ada tampang,naj! -,-

naaah, karena kita–bukan saya– gedebag gedebug tuh nyiapin keperluan-keperluan penyambutan (padahal mah, disambut sama saya juga udah seneng banget :D), akhirnyaaa, kita bikin kenang-kenangan gitu deh. bentuknya bulet–bulet ya–, warnanya kuning. apa hayoo? 

nah, kayak gini nih bentuknya..

2013-01-12 09.48.38

 

 

 

 

 

 

 

tuuh, lucu kaan? 🙂 saya juga ikut andil kok pas bikin si bulat kuning ini.yah, walaupun cuma tiga. huks. itupun cacat. *sedih.

nah, mereka, temen-temen saya yang dari UNS itu, yang jumlah nya sekitar 60 itu, yang menggunakan almamater biru mudanya, akhirnya mendapat si bulat kuning ini. hmpft, sepertinya mereka tampak ragu ketika hendak mengambilnya. khawatir pas diambil nanti copot semua tuh pernak perniknya. haha *lebay.

trus, mereka masuk ke dalem ruangan paling bagus di mipa, ruang 2.2 (apa yang kamu baca, belum tentu benar, jadi silakan di croscek lagi kebenarannya).  duduk, mendengarkan sambutan dari si calon ketum rohis, haha. iya, soalnya waktu itu ketumnya lagi ujian kkn, jadi diwakili, dan diwakilinnya sama calon ketum rohis (versi saya, haha). habis sambutan, diisi taujih sama pembimbing rohis kita yang juga dosen kimia, anorganik, yang tampan luar biasa (hatinya) 🙂

kemudian dari rohis Unsoed sama SKI UNS nya presentasi tentang apa-apa yang harus di-sharing-kan. bidang, proker, dan  lain-lain.. yah intinya ceritalah. trus tiba saatnya untuk diskusi, berjalan seru, meskipun dibatasi cuma dua penanya. huks. padahal saya masih mau tanya banyaaaak tentang SKI nya UNS..

oya, masa ya, saya kan nanya tuh sama ketum UNS nya.. jadi tuh posisinya, ketum UNS sama ketum Mipa duduk di depan, kayak disidang gitu lah, haha. jadi kan saya mau nanya tuh, masa pertanyaan saya di *weeesssshhh,, wetsaaah,, manteeeep,,* digituin masa  -,-. saya nya horor jadinya..

padahal pertanyaannya cuma gini, hm.. permasalahan-permasalahan yang dihadapi di tiap kampus itu kan pasti beda-beda ya, nah saya mau tau, kira-kira permasalahan apa yang temen-temen SKI hadapi di UNS sana? dan kira-kira goal setting – goal setting seperti apa yang kalian rekayasa untuk mencapai kemenangan-kemanangan dakwah kalian?

nah, kan. trus mereka nya heboh.

nah pasca diskusi, agenda yang paling ditunggu-tunggu adalaaaaah.. eng ing eeeng.. yak, PENUTUP. haha, penutup adalah agenda yang paling ditunggu. karena dengan ditutupnya acara itu, kita jadi bisa foto-foto, bisa ngobrol ngalur-ngidul, bisa ini, bisa itu, dan tentunya, anak-anak UNS saat itu mau kembali rihlah (jalan-jalan) ke cilacap. huks. padahal baturraden juga bagus kok ^^

sebelum mereka pulang, kita sempert foto-foto. ah ya ada satu anak SKI akhwat 2011 yang paling saya inget karena udah deket sama saya dari pas awal dia dateng. well, karena chemistry itu emang ngga pernah bohong deh #eaa.

nama nya Gesti. Dia bilang, sebenernya nama saya Sugesti mba, tapi sama ayah ibu saya, dihilangin Su nya, jadi cuma Gesti. well, saya bingung. tu anak sebenrnya mau ngelawak apa emang beneran kayak gitu sih -,-

nah ya pokoknya si Gesti itu. sudah berjabat hati dengan saya sejak kedatangan. sampai pulang. foto bareng, ketawa-ketiwi, foto lagi, foto teruuusss.. hehe..

nih salah satu foto kita yang bareng-bareng..

2013-01-12 13.47.02

 

 

 

 

 

 

 

yak, begitulah cerita menyenangkan hari sabtu kemarin ^^

ah pingin banget ketemu kalian lagiiiii…. :))

Leave a Reply

