Abs—4

iseng-iseng buka note di hp, eh nemu kata-kata bagus dari Kang Ucup (istrinya Mba Ocha) ::

Tingkat sayang tertinggi adalah ketika merasa bersama dalam jarak membentang, dan tingkat rindu terbesar adalah ketika kita saling mendoakan dalam hening dan kesunyian..

indah dan mesra sekali bukan?

sejurus kemudian, saya mengirimkan sms itu kepada mba-mba saya yang sangaaaaaat saya rindukan. saya ingin mereka melting dengan kata-kata yang saya kirim. dan ternyata, benaaar! *yeay* –> thanks to kang Ucup 😀

terus, saya iseng-iseng juga blog walking (padahal, besok saya ujian). yah, mengunjungi teman-teman via blog juga termasuk silaturahim kan ya? 😀

jalan.. jalan.. jalaan.. eh nemu sesuatu. agak mengusik mata, hati, dan telinga. *tadi saya baruu aja dengerin lagunya Lembayung Bali (entah untuk yang keberapa kali dalam sepekan ini), trus terpaksa langsung copot headset dan mematikannya.

ini saya yang salah baca, ambang suara yang saya denger terlalu keras, atau karena hati saya sedang tidak pada tempatnya ya? saya rasa ada ketidakcocokan kondisi real dan maya. ada apa sebenarnya?

Februari 2013. masihkah sampai detik ini ia memikirkan itu? sebegitu pentingnya kah?

bahasa-bahasa melankolis seperti itu memang sangat multitafsir. saya bingung harus mulai dari mana mengartikannya. dari karakternya kah. dari kalimatnya kah. atau dari paragrafnya. semua begitu multitafsir. ah, adakah kau mau memberi penjelasan tentang semua itu? atau, sudah biarkan saja.

jadi, mimpi itu benar kah? dan kata-katamu saat itu hanya bentuk “pemuliaan” diriku kah?

lantas mengapa beberapa waktu lalu kau meminta untuk ……. ?

AH! MENGAPA KAU BEGITU MENYEBALKAN ????!!!!!!

sudah. pergi lah. pergi kemana pun kau suka. terbanglah ke langit. dan jangan pernah sekali pun mengengok ke bawah. jangan pernah pedulikan apapun yang ada di sini. biarkan ia terhapus paksa. atau, sudahlah. biarkan semuanya berlalu begitu saja. tanpa ada pertanyaan. tanpa ada pernyataan.

 

ah, ternyata menangis memang melegakan semuanya.

Leave a Reply

