absuuurrrddd -_-

di pagi yang dingin ini karena semalaman hujan, saya ingin sekali berbagi cerita. berbagi keluh kesah. berbagi sumpah serapah. berbagi semua rasa kesal yang menyeruak dalam dada.

ah tapi buat apa? kenapa saya hanya mengeluh saja? kenapa tak saya lakukan saja semuanya saat ini?

hey!! saya bukan robot.. huaaa mau nangis.. *kacau, random banget lu fit -_-

 

sebetulnya saya hanya ingin bertanya, atau bernyata ya..

bahwa, pernahkah pada suatu fase kalian benci pada diri kalian sendiri? atas segala hal yang pernah atau bahkan sering kalian lakukan? tapi sungguh itu tidak sepantasnya kalian lakukan. pernahkah?

well, saya sedang merasakan hal itu. ketika tiba-tiba saja saya mengingat bahwa saya pernah melakukan kebodohan yang teramat sangat itu, langsung ada alarm dalam diri saya, berwarna merah, berbunyi seperti sirine ambulance, bahwa saya betul betul membenci diri saya pada saat itu.

kadang ngga percaya aja kalau saya bisa-bisa nya sebodoh itu. argh yaampun bodoh banget. tetiba saya ingin menangis.

ga tau ah.

selesai.

Leave a Reply

