entahlah~

penyakit banget deh. kalau udah buka new page nya ni dashboard pasti langsung bingung mau nulis apa. well, baiklah. biarkanlah racauan saya ini mengalir apa adanya. ah, bukankah memang selalu seperti itu naj? *getokinpalapakepalu*

emm.. bentar saya mikir dulu. 

ah iya, saya jadi inget sesuatu. kadang kita selalu berpikir ya tentang kenapa seseorang itu melakukan kejahatan atau memperlakukan kita dengan seburuk-buruk perlakuan. kadang kita merelakan diri kita untuk menangis karena diperlakukan seperti itu. atau bahkan menyempatkan diri untuk menimbun diri dalam tanah 2 meter hanya untuk berlindung dari manusia-manusia yang sukanya mengolok-olok saja. atau jika saya yang diperlakukan seperti itu, mungkin saya akan ikut bermain bersama kelelawar dan kemudian bermalam di goa selama berabad-abad dan kemudian keluar menjadi manusia goa yang penuh jenggot dan rambut beruban serta pakaian primitif ala kadarnya. *ya Allah, saya berlindung dari kejadian seperti itu*.

mungkin itu wajar ya. merasakan kesedihan, merasa bahwa dirinya tidak bermanfaat sama sekali, kemudian bersedih, dan mengekspresikan kesedihan atau ketakutan dengan orang-orang yang suka mengolok-olok itu dengan berbagai pekerjaan yang tidak lazim dikerjakan yang lain. dan itu wajar. kemudian merasa bingung, dan bermuhasabah, kenapa banyak yang memperlakukan diri kita secara semena-mena. 

kemudian keadaannya berubah. kita justru banyak mendapat berita gembira. seperti saya misalnya. yang tadi sore tiba-tiba dapet kabar kalau ada yang menanyakan nomer rekening saya dan berniat untuk mengirimkan uang, berapapun yang saya mau, untuk membeli apapun yang saya mau. 

dan saya bingung, kemudian bermuhasabah. adakah yang aneh dalam keseharian saya sehingga ada yang begitu baik membelikan saya apapun, yang katanya, sebagai kado ulang tahun? 

saya mau nya minta SLR. tapi kemahalan katanya. yaudah deh gak jadi. hahaha. 

ah tau deh. gaje banget. ga ngerti maunya apa. kebanyakan uang mungkin ya -____- *sudah sudah, tidak usah dipikirkan* 😛

 

dan kemudian saya pusing. bentar ya, minum obat dulu. 

 

oke, lanjut. sampe mana kita tadi? ah entahlah, saya lupa. mari kita mulai cerita baru ~

 

ceritanya, saya sudah mengantuk. dan ingin tidur. selamat tidur. 

aaaak lupaaaa… masih ada daftar isi usul penelitian yang harus dikelarin -_-

Leave a Reply

