penting ya?

yattaaa !! ^^ 

saya pikir setelah paket internet ini sudah mencapai ambang batas kenormalan sebuah modem, saya benar-benar sudah tidak bisa lagi menuliskan apa-apa dalam kanvas wordpress ini selama dua pekan kedepan. dan saya tidak sanggup untuk membayarkan hal itu. hiks.

oke, kali ini saya mau bercerita tentang betaapaaaa melankolisnya saya. ah, sejak kapan saya jadi semelankolis ini? kau kah yang membuatnya menjadi sedemikian rupa, dimbo? *ngomong sama laptop*. 

ah ya, saya memang lupa sejak kapan saya berubah menjadi semelankolis ini. padahal, pada sekian banyak kuis psikologis abal-abal (baiklah, kali ini–paling tidak– saya harus menyebutnya begitu) yang saya ikuti, saya termasuk tipe orang yang memiliki tipe koleris-sanguinis tingkat dewa. dan saya rasa, saya sangat cocok dengan tipe itu–saat itu. 

dan seiring berjalannya waktu, saya harus menerima kenyataan ini, bahwa saya memang berubah. menjadi teramaaaat melankolis. sangat melankolis. 

kau tau? sesore tadi, saat mengajar adik kelas 8 SMP matematika, tetiba saya menangis dan membuat adik yang saya ajar cukup bingung dan malah menatap saya dengan iba, sampai-sampai ia menjatuhkan pulpennya dengan dramatis. dan saya hanya menunduk sambil menangis. 

dan yang saya lakukan setelah itu adalah, saya hanya membaca surat kesayangan saya itu. membaca doa kesayangan saya itu. dan kemudian membayangkan wajah-wajah yang saya rindukan saat itu. well yah, sudah lah. saya lapar. selamat malam. 

Leave a Reply

