pra KKN

lagi-lagi, malam ini, seperti banyak sekali hal yang memenuhi isi kepala. telah disapu, dipel, bahkan dikuras-pun, isi kepala ini tetap saja terasa penuh. mau kosong fit? install ulang aja gih ๐Ÿ˜ย 

well, besok saya KKN. eh, hari ini ding. ternyata sudah jam 12:11 am saat saya menulis ini. seperti biasa, saya sulit memejamkan mata. mungkin memang saya selalu ditakdirkan untuk mengoceh lebih lama di sini. karena pada jam-jam rawan lapar seperti ini, banyak orang yang memutuskan untuk membenamkan diri sedalam-dalam nya di dalam selimut tebal supaya terhipnotis dengan kelembutannya, lalu tidur. supaya apa? supaya tak terasa laparnya. padahal jika lapar, tinggal makan kayu-kayu yang ada di sekitar. toh itu mengandung selulosa ๐Ÿ˜›ย 

waaah hujaaan :”ย 

Allahumma shoyyiban nafi’aaan :” alhamdulillah Allah turunkan hujan lagi setelah siang tadi hujan seemprit ๐Ÿ˜€

ah ya, sampai mana saya tadi? oh iya KKN. nah iya, mulai hari ini, terhitung sejak tanggal 16 januari 2014, saya menjalankan Kuliah Kerja Nyata di Pemalang. mengabdi pada desa, bercengkrama dengan masyarakat, main sama adik-adik.. saya yakin, 35 hari kedepan akan menjadi hari-hari paling menegangkan yang pernah ada ๐Ÿ˜€

selamat pagi dunia! jangan lupa packing!ย 

2 thoughts on “pra KKN”

Leave a Reply

