Allahku :’)

qiyamullail akhir-akhir ini dipenuhi air mata. segala rupa jenis air mata. sedih, haru, sesal, bahagia, semuanya tumpah ruah dalam sujud-sujud panjang, membasahi seisi sajadah, menyembabkan mata. dan saya menikmati itu. tak ada satu orangpun yang akan merasa menyesal jika telah menangis dalam dalam saat qiyamullail, karena saat itulah Allah kita datang ke langit bumi dan memandang, siapa siapa saja diantara hambaNya yang bersujud karena mencintaiNya.

qiyamullail, shalat fajr, subuh, menjadi rangkaian shalat yang paling istimewa untuk dilakukan. dan ah, saya benar-benar tidak akan pernah sanggup untuk meninggalkan kenikmatan kenikmatan itu. dan sama seperti qiyamullail,  shalat fajr dan subuh pun diisi dengan tangisan mengharu biru. ah rasanya pingin peluk Allah saat itu juga. 

dan setelah saya puas menangis, saya lanjutkan untuk tilawah. sesaat setelah membuka AlQur’an, saya segera membaca ta’awudz, dan sambil membaca ta’awudz itu, saya lirik-lirik ke arti ayat pertama, daaaan langsung banjir lagi seketika. karena artinya ituuuu :’)

“Kemudian setelah kamu ditimpa kesedihan, Dia akan memberikan rasa aman kepadamu….”

huaaa rasanya ituu bener beneeeeerrr T.T 

udah.. cuman bisa nangis sesegukan aja saat baca arti ayat itu T_____T

2 thoughts on “Allahku :’)”

Leave a Reply

